PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PENGELOLAAN KEUANGAN DI CV. USAHA BERKAH MULIA

  • Yuli Fitriyani Politeknik Negeri Tanah Laut
  • Widiya Astuti Alam Sur
  • Tekad Tekad
Keywords: Pelatihan, Laporan Keuangan dan Pengelola Keuangan.

Abstract

Pelatihan penyusunan laporan keuangan bagi pengelola keuangan Cv. Usaha Berkah Mulia  bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan dalam penyusunan laporan keuangan perusahan. Kegiatan pengabdian ini dilaksanakan di CV. Usaha Berkah Mulia yang berada di Desa Kintap. Kegiatan pelatihan berjalan lancar sesuai yang telah dijadwalkan dan para peserta antusias dalam mengikuti materi. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini adalah metode tanya jawab, dan diskusi. Hasil dari pelatihan ini yaitu peserta merasakan pentingnya pelatihan ini karena dengan melakukan penyusunan laporan keuangan sesuai dengan standar, maka akan meningkatkan akuntabilitas dan transparansi.

References

Niati, A. (2019). Pelatihan Pengelolaan Manajemen Keuangan dan Pelaporan Keuangan Akuntansi Pesantren bagi Pengelola Yayasan Pondok Pesantren X di Kota Semarang.

Pratiwi, D. N. (2020). PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PENGELOLA.

Setyawati, I. (2022). Pelatihan Pencatatan dan Penyusunan Laporan Keuangan Bagi Siswa Al-Falah Tangerang Selatan.

Tarihoran, A. (2022). PELATIHAN PENGELOLAANKEUANGAN PADA UMKM LAUNDRY MEDAN.

Wardiningsih, R. (2021). Pelatihan Pengelolaan Keuangan bagi Pelaku UMKM Penerima BPUM sebagai Dampak Covid-19 di Desa Jenggik Kecamatan Terara.

Published
2022-06-30
How to Cite
FitriyaniY., Astuti Alam SurW., & TekadT. (2022). PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PENGELOLAAN KEUANGAN DI CV. USAHA BERKAH MULIA . Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (MEDITEG), 7(1), 57-62. https://doi.org/10.34128/mediteg.v7i1.237